Cara Mendapat Dollar dari Game Lords Mobile dan Whaff Rewards

Sudahkah Anda mendengar tentang Aplikasi Whaff Rewards? Aplikasi ini telah terbukti bisa memberikan uang  bagi penggunanya untuk setiap game yang diinstal/dimainkan, aplikasi yang diunduh serta tugas-tugas lain yang harus diselesaikan setiap harinya.


Salah satu game yang bisa dimainkan melalui aplikasi Whaff Rewards adalah Lords Mobile. Dengan menginstal dan memainkan game Lords Mobile, para pengguna Whaff bisa mendapatkan uang setiap harinya. Sambil bermain game dapet dollar!  
Lords Mobile Whaff
Untuk info saja bahwasannya ada member asal Indonesia yang berhasil mendapatkan uang hingga $24.000 atau sekitar 300 jutaan dari aplikasi Whaff Rewards.


Anda penasaran ingin mencoba aplikasi Whaff? Simak langkah-langkah mudah untuk mendapatkan uang dari Whaff Rewards berikut ini:

1. Buka Google Play Store => Cari aplikasi Whaff Rewards => install Whaff Rewards

*apabila Whaff Rewards tidak kompatibel dengan hp Android Anda, silahkan download Whaff Locker. Untuk pengguna iPhone (iOS), bisa mengunduh aplikasi Whaff Box.

2. Setelah menginstal Whaff Rewards, buka aplikasi lalu Login dengan akun Facebook Anda.
courtesy: www.maxmanroe.com
3. Ketika proses login dengan akun Facebook, Anda akan diminta untuk memasukkan Invite Code. Masukkan kode berikut ini AJ36934 dan nantinya Anda akan langsung mendapat bonus saldo Whaff senilai $0.3

4. Setelah login di aplikasi Whaff, kini Anda bisa menjalankan tugas-tugas yang tertera pada aplikasi tersebut seperti instal/main game atau menjalankan aplikasi melalui Whaff. Raih dollar sebanyak-banyaknya dengan cara yang mudah ini! Selain itu, Anda juga bisa mendapat dollar selama beberapa hari hanya dengan memasang aplikasi tertentu dan tidak meng-uninstal-nya. 

5. Apabila pendapatan Whaff Rewards Anda telah mencapai $11, maka Anda dapat menarik dollar tersebut dengan beberapa metode seperti Paypal, voucher Play Store, Amazon dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tunggu apalagi, ayo download Whaff dan dapatkan dollar nya dari sekarang.. 

Baca juga :
Cara Mendapat Dollar dari Game Lords Mobile dan Whaff Rewards | Rate 5